Brak! Viral Kecelakaan 2 Pemotor di Kemayoran Jelang Sahur, Korban Terkapar

- Sabtu, 1 April 2023 | 16:01 WIB
Ilustrasi kecelakaan (FREEPIK/Standret)
Ilustrasi kecelakaan (FREEPIK/Standret)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pemotor terjadi jelang sahur di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023), dini hari WIB. Kedua pemotor tersebut bahkan tergeletak di jalan.

Peristiwa kecelakaan ini viral di media sosial. Dilihat Indozone di akun @merekamjakarta, video menampikan kondisi usai kecelakaan.

Korban terlihat tergeletak di tengah jalan, lalu dievakuasi. Tampak sejumlah anggota polisi juga sudah berada di lokasi.

Baca Juga: Terobos Iring-iringan Kendaraan Presiden Jokowi, Polri Bina Pemuda Makassar Ini

"Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu, 1 April 2023 sekitar pukul 02.05 WIB," tulis @merekamjakarta, Sabtu (1/4/2023).

Penjelasan Pihak Polisi

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, membenarkan kecelakaan tersebut. Dia menyebut kecelakaan diawali saat kedua pemotor melaju ke arah yang sama.

"Kendaraan dikendarai saudara J berjalan dari utara ke selatan. Sesampainya didekat putaran Masjid Akbar, saat berpindah lajur ke sebalah kiri, terlibat kecelakaan dengan motor yang berjalan lurus dari arah utara menuju arah selatan di jalan tersebut," kata Purwanta.

Akibatnya, kedua motor mengalami kerusakan parah. Kedua pemotor juga mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Kasus Viral Mobil Dinas TNI Tabrak Mobil Lain di Pancoran, Berakhir Damai!

"Korban meninggal dunia tidak ada," pungkas Purwanta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X