Pergoki Sejoli Mesum di Toilet, Pria Tua Ini Malah Minta Jatah, Ancam Akan Lapor ke Warga

- Rabu, 31 Maret 2021 | 18:54 WIB
J olias Oyon, pergoki sejoli mesum malah minta jatah (Ist)
J olias Oyon, pergoki sejoli mesum malah minta jatah (Ist)

Sepasang kekasih yang tengah melakukan perbuatan mesum di dalam kamar mandi yang berlokasi di Pantai Pasir Putih, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dipergoki oleh seorang warga bernama J alias Oyon (51 tahun) pada Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 10.00 WITA.

Peristiwa itu bermula ketika sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMP tersebut sedang duduk-duduk di Pantai Pasir Putih, Kecamatan Poto Tano setelah mengunjungi dari rumah teman mereka.

Beberapa saat setelah itu, mereka akhirnya beranjak ke sebuah kamar mandi di lokasi tersebut dan melakukan hubungan badan. Saat melakukan perbuatan mesum itu keduanya digerebek seorang warga yang kebetulan tiba ke lokasi.

Merasa takut karena kepergok warga, sang laki-laki dari pasangan kekasih tersebut yaitu AAK langsung mengenakan pakaiannya dan segera kabur meninggalkan tempat tersebut.

Sementara itu sang wanita yaitu DA ditinggalkan sendiri dengan kondisi terbaring tanpa mengenakan celana.

Oyon yang memergoki perbuatan mesum sejoli tersebut memanfaatkan situasi itu dengan mengancam DA yang tinggal sendiri. Selanjutnya Oyon malah meminta  DA untuk melakukan hubungan badan dengannya.

Ia mengancam jika korban tidak mau maka ia akan melaporkan perbuatan tersebut kepada warga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X