The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Melting Me Softly' (2019) - Kisah Percintaan Ma Dong Chan & Go Mi Ran
Tampilan poster Melting Me Softly. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Melting Me Softly' (2019) - Kisah Percintaan Ma Dong Chan & Go Mi Ran

Senin, 18 Januari 2021 16:44 WIB 18 Januari 2021, 16:44 WIB

INDOZONE.ID - Melting Me Soflty merupakan drama Korea dengan genre drama romantis. Drama ini disutradarai oleh Shin Woo-Cheol dan ditemani oleh Baek Mi-Kyeong sebagai penulis. 

Drama ini pun diperankan oleh Ji Chang-Wook dan Won Jin-A. Drama ini sekaligus menjadi drama pertama dari Ji Chang-Wook semenjak keluar dari wajib militer. 

Drama Melting Me Softly sendiri menceritakan tentang Ma Dong Chan (Ji Chang-Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin-Ah) yang setuju untuk dibekukan selama 24 jam sebagai bagian dari percobaan untuk acara televisi. Alih-alih bangun setelah 24 jam, mereka malah bangun di 20 tahun kemudian.

Untuk bertahan hidup saat ini, mereka harus menjaga suhu tubuh rata-rata mencapai angka 31,5 derajat Celcius. Ma Dong Chan dan Go Mi Ran tidaklah menua setelah bangun. Bahkan, mereka pun mengetahui telah dibekukan selamaa 20 tahun lamanya.  Seiring berjalannya hari, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran pun kembangkan hubungan romantis. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jika iya, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Comedy, Drama, Fantasy, Romantic
Duration: 16 episode (1 jam 10 menit per episodenya)
Rating: 6.8/10 dari 737 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US