The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran William Ogah Menonton Serial Dokumenter Harry dan Meghan Markle
Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Pelabuhan Pertahanan Boston, di Boston, Massachusetts. (REUTERS/Brian Snyder)
Movie

Pangeran William Ogah Menonton Serial Dokumenter Harry dan Meghan Markle

Jumat, 09 Desember 2022 16:05 WIB 09 Desember 2022, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran William dikabarkan ogah untuk menonton serial dokumenter adiknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle di Netflix yang belum lama ini telah merilis episode pertama.

Serial dokumenter ini disutradarai oleh Liz Garbus yang menceritakan tentang Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle secara dekat yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Tak hanya itu, serial ini akan memperlihatkan bagaimana pasangan itu melewati tahun-tahun yang cukup penuh gejolak karena Harry dan Meghan sepakat untuk keluar dari kerajaan dan hidup seperti rakyat biasa.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer 'Harry & Meghan', Serial Dokumenter yang Emosional dan Romantis

pangeran william
Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri Penghargaan Earthshot Prize di MGM Music Hall, Boston. (REUTERS/Katherine Taylor)

Terkait dengan perilisan serial dokumenter tersebut, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton diketahui tak ingin menonton serial dokumenter adiknya. 

Dikutip Daily Mail, Jumat (9/12/2022), para bangsawan senior dikatakan bersiap untuk yang terburuk dan akan siap untuk mengatasi tuduhan yang tidak berdasar saat serial dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul di Netflix.

Dari serial itu, Pangeran Harry dan Meghan mengklaim bahwa mereka tidak mendapat perlindungan dari Istana dan mengklaim para pembantunya secara aktif membocorkan dan membuat cerita terhadap mereka sebagai bagian dari sesuatu yang kotor.

Baca juga: Serial Dokumenter Meghan Markle dan Pangeran Harry Dirilis Desember Mendatang oleh Netflix

Sementara itu, berdasarkan laporan The Mirror, Jumat (9/12/2022), seorang sumber terdekat kerajaan menyebutkan bahwa Harry dan Meghan dianggap sebagai sosok yang membuat banyak keributan dan tidak banyak lagi yang bisa dikatakan.

"Ada perasaan nyata di istana bahwa Harry dan Meghan membuat banyak keributan dan tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Tapi persiapan sedang dilakukan untuk semua hasil, terutama jika ada tuduhan tidak adil yang dibuat," kata seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Di sisi lain, Netflix menawarkan hak jawab kepada pihak kerajaan untuk menanggapi tuduhan apa pun yang ditampilkan dalam serial tersebut. Namun sejauh ini belum ada tanggapan dari Pangeran William dan pihak kerajaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
JOIN US
JOIN US