Mengenal Istilah Sugar Daddy dan Pretty Boy
Ilustrasi. (Pexels/The Lazy Artist Gallery)
Life

Mengenal Istilah Sugar Daddy dan Pretty Boy

Senin, 07 Oktober 2019 15:49 WIB 07 Oktober 2019, 15:49 WIB

INDOZONE.ID - Tahun lalu, istilah sugar daddy sempat viral di media sosial. Mungkin bagi sebagian orang, terutama kamu yang tinggal di perkotaan sudah enggak asing lagi dengan istilah tersebut.

Menurut kamus Merriam-Webster, sugar daddy merupakan sebutan untuk pria dewasa kaya yang menghabiskan uangnya demi membelanjakan berbagai barang untuk kekasih atau simpanannya yang berusia jauh lebih muda.

Meski terlihat memiliki segalanya, sebenarnya sugar daddy membutuhkan pendamping yang dapat menemaninya. Namun, sugar daddy tidak mencari seseorang untuk dinikahi.

Lalu sekarang muncul istilah pretty boy. Apakah itu? Kalau diterjemahkan secara ilmu bahasa pretty boy memiliki arti 'anak laki-laki yang cantik'.

Namun pretty boy di sini merupakan istilah slang untuk menyebut laki-laki muda yang sangat tampan berusia antara 14 hingga 30 tahun. Dilansir dari urbandictionary, pretty boy sangat memperhatikan penampilan.

Mereka yang disebut pretty boy selalu berpenampilan bersih. Mereka ingin terlihat sempurna dari kepala hingga ujung kaki, dan sangat memperhatikan gaya rambut, pakaian, kulit, wangi tubuh, dan lain-lain.

Seorang pretty boy juga tidak segan merawat tubuh, seperti ke salon, facial, bahkan beberapa dari mereka melakukan luluran. Mereka juga sangat suka bercermin demi menjaga penampilan.

Kamu sendiri termasuk sugar daddy atau pretty boy, guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Yulia Marianti
JOIN US