The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mau Wangi Seharian Meski Berkeringat? Coba Tips Berikut ini
ilustrasi wanita memilih parfum (pexels/mentatdgt)
Life

Mau Wangi Seharian Meski Berkeringat? Coba Tips Berikut ini

Jumat, 24 Januari 2020 17:04 WIB 24 Januari 2020, 17:04 WIB

INDOZONE.ID - Banyaknya aktivitas sehari-hari, terlebih saat di luar ruangan, tentu akan menimbulkan banyak keringat. Kalau sudah begini, dapat dipastikan badan pun akan timbul aroma tak sedap alias bau badan.

Bau badan yang berasal dari keringat pastinya akan membuat kepercayaan diri seseorang menurun. Pasalnya, orang jadi enggan mendekat dan selalu menutup hidung dengan masker.

parfum
ilustrasi wanita menyemprotkan parfum (pexels/Kaboompics .com)

Alhasil, untuk mengantisipasinya orang-orang akan menyemprotkan parfum berulang kali, agar selalu wangi. Namun, cara ini tentu saja sedikit merepotkan. Karena kita harus mencari tempat sepi dulu untuk menyemprotkan parfum.

Selain repot, menyemprotkan parfum setiap saat juga akan membuat parfum jadi cepat habis. Ujung-ujungnya, anggaran untuk membeli parfum malah jadi lebih banyak.

Sebenarnya, untuk membuat tubuh wangi seharian, nggak harus dengan menyemprotkan parfum setiap saat kok. Kamu bisa memakai parfum hanya di pagi hari, tapi wanginya bakal tahan seharian? Nggak percaya, coba aja nih tips dari pengguna akun Twitter, 45Kevinlaw.

Dalam threadnya, pengguna akun Twitter bernama Alan ini membagikan tips agar bisa wangi seharian tanpa memakai parfum berulang kali. Ia bahkan hanya memerlukan dua bahan, yang mudah dijumpai di pusat-pusat perbelanjaan.

Dilihat dari unggahannya, Alan hanya memanfaatkan baby oil dan baby cologne, untuk membuatnya wangi seharian. Ia menjelaskan dua bahan tersebut, dipakai setelah mandi di pagi hari. Ini karena pagi hari adalah waktu untuk memulai beragam aktvitas.

Alan menjelaskan, langkah pertama yang harus dilakukan ialah mengoleskan baby oil ke seluruh tubuh. Mulai dari leher, punggung, dada dan perut. Namun, pengolesan ini tergantung dengan keinginan masing-masing orang.

Setelah tubuh dioleskan baby oil, biarkan setengah kering. Lalu dilanjut dengan mengoleskan baby cologne ke seluruh tubuh. Biarkan olesan baby cologne ini mengering di kulit.

Namun, ia mengingatkan bahwa parfum beraroma bayi itu hanya untuk badan, bukannya di pakaian. Alan menambahkan, jika pakaian ingin lebih wangi, bisa ditambahkan dengan parfum lainnya. Asal, wanginya sesuai dengan parfum aroma bayi.

Kamu tertarik untuk mencoba?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US