The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Tak Bisa Belikan Skincare, Pria Ini Malah Diputuskan Pacarnya
Kiri: Ilustrasi pria sedang sedih (pexels/Inzmam Khan). Kanan: Isi chat pria yang putus karena tak belikan skincare. (Twitter/@subtanyarl)
Life

Gegara Tak Bisa Belikan Skincare, Pria Ini Malah Diputuskan Pacarnya

Jumat, 01 Mei 2020 16:45 WIB 01 Mei 2020, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Selingkuh atau ketidakcocokan adalah alasan umum bagi pasangan yang ingin mengakhiri hubungan. Tapi, bagaimana jadinya bila hubungan harus putus hanya karena skincare?

Nasib malang dialami oleh seorang pria, yang diputuskan pacarnya hanya karena enggan membelikan skincare.

Kisah memilukan ini diunggah oleh pengguna akun Twitter subtanyarl. Dalam unggahan yang berisi screenshoot percakapan pria yang diputuskan itu terlihat, sang pacar minta putus hanya karena tak dibelikan skincare.

"Ya kamu mikir dong! Gamau aku ilang, tapi beliin skincare aja enggak mau," isi dari pesan tersebut.

Padahal, pria itu sudah menjelaskan bahwa keuangannya sedang tak normal.

"Nanti kalau keuangan udah normal, aku janji eggak akan pelit," balas pria tersebut.

Bukannya pengertian dan sabar menanti, pacarnya itu malah menghinanya.

"Dasarnya kamu yang miskin! Udah aku mau putus," kata pacar netizen tersebut.

Sontak saja, banyak netizen yang memberi komentar melihat kisah cinta yang harus berakhir karena skincare ini.

"Kok bisa ya dia minta seenak itu ke cowonya. lah yak gua dibayarin makan aja gaenaknya sampe kepikiran pas mo tidur WKWKWK," komentar seorang warganet.

"MAKANYA KERJA YU, CARI DUIT BIAR BELI SKINCARE AJA GA NGEMIS NGEMIS KE COWOK. JD CEWEK PINTER CARI DUIT DIKIT LAH," sambung warganet lain.

"Apa gamalu minta beliin pacar skincare? Pake maksa gitu lagi wkwk. Adehhh, mau cantik tapi morotin uang orang," komentar warganet lainnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US