Ngenes! Pandemi Virus Corona Bikin Banyak Orang Diputusin Via Zoom

- Minggu, 19 April 2020 | 21:11 WIB
Ilustrasi diputusin via aplikasi Zoom (Unsplash)
Ilustrasi diputusin via aplikasi Zoom (Unsplash)

Pandemi virus corona memaksa masyarakat untuk menerapkan jarak fisik antar sesama. Selain itu, pemerintah juga mengimbau kepada warga agar berada di rumah saja jika tidak ada sesuatu yang penting di luar rumah.

Tak ayal, virus corona juga menjadi ujian untuk mereka yang memiliki hubungan asmara. Berkurangnya pertemuan dan hanya bisa melampiaskan rindu melalui ponsel bisa saja perlahan-lahan mengikis rasa cinta.

Baru-baru ini, seorang penulis dan produser asal Los Angeles bernama Julia Moser mengaku baru saja diputuskan secara online lewat aplikasi Zoom.

Dilansir dari The Guardian, dia pun menciptakan istilah "Zumping", gabungan dari kata aplikasi "Zoom" dan "dumping" atau mencampakkan seseorang dalam hubungan asmara.

Julia baru saja diputuskan oleh seorang pria yang telah menjalin hubungan dengannya 2 bulan terakhir. Mungkin karena jarangnya pertemuan membuat pria itu menjadi bosan dan mencampakkan Julia.

Patah hati Julia semakin parah karena tidak ada teman yang menghiburnya di masa pandemi corona. Dia tidak bisa bertemu dengan teman-temannya secara langsung, tapi hanya via telepon saja.

"Ada hal yang sangat menyakitkan tentang kejadian ini di tengah krisis kesehatan global. Aku tidak bisa meminta teman-temanku untuk datang dan membawakan kue atau wine," tulisnya.

Curhatan Julia ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Beberapa mengaku mengalami kejadian serupa gara-gara pandemi corona. Apakah kamu salah satunya?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X