The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Terharu! Inilah 3 Kisah Pernikahan yang Terhambat Virus Korona
Pasangan menikah melalui live streaming. (photo/world of buzz)
Life

Bikin Terharu! Inilah 3 Kisah Pernikahan yang Terhambat Virus Korona

Selasa, 11 Februari 2020 16:07 WIB 11 Februari 2020, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Sejatinya, pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang sangat membahagiakan bagi pasangan. Sayangnya tidak demikian pada pasangan- pasangan ini. Mereka tidak dapat merasakan momen sakral itu akibat virus korona.

Wabah virus korona di negeri Tiongkok membuat sejumlah pasangan kehilangan momen pernikahan yang bahagia. Para pasangan ini diketahui adalah tenaga medis yang sedang bertanggung jawab menangani korban virus korona.

Berikut kisah mengharukan pengantin yang pernikahannya terhambat virus korona dirangkum dari berbagai sumber.

1. Momen Pernikahan Dokter Berlangsung 10 menit

pernikahan 10 menit akibat virus korona
photo/china times

Sebuah pernikahan dokter dan pasangannya hanya dihadiri orangtua pengantin dan petugas pernikahan. Tanpa baju pengantin yang mewah dan hanya berlangsung selama 10 menit. Melansir Says.com, dokter tersebut merelakan momen pernikahannya demi menangani korban virus korona.

2. Menikah Lewat Video Call

menikah lewat video call
photo/east news

Dilansir dari East News, pasangan pengantin Qin Dushan (polisi) dan Wang Lungling (perawat) melaksanakan pernikahan hanya lewat video call. Mereka menikah dengan disaksikan rekan kerja masing-masing. Sebenarnya, mereka sudah mendaftarkan pernikahan pada 2 Januari lalu, tetapi harus terhalang karena wabah penyakit korona.

3. Menikah dengan Live Streaming

menikah lewat live streaming
photo/world of buzz

 Pasangan Joseph Yew dan Kang Ting asal Singapura, tidak bisa menghadiri acara pernikahan mereka sendiri karena sedang dalam masa karantina setelah kunjungan dari China. Melansir Dailynews, pasangan ini melakukan pernikahan dengan menyiarkan langsung melalui kamar hotel bersama teman dan keluarga mereka. Bahkan pidato dan bersulang dengan tamu undangan pun dilakukan lewat live streaming.

Artikel Menarik Lainnya


TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US