Tegar, Wanita Ini Rela Dampingi Suaminya Menikah Lagi

- Jumat, 7 Februari 2020 | 11:44 WIB
Wanita yang antarkan suaminya menikah lagi (TikTok/@nengnthan)
Wanita yang antarkan suaminya menikah lagi (TikTok/@nengnthan)

Sebuah akun TikTok bernama @nengnthan membagikan sejumlah video yang memperlihatkan momen pernikahan suami adiknya. Adiknya yang diketahui bernama Nengmas Putriyanti itu merelakan suaminya menikah lagi dengan perempuan lain alias poligami.

Putriyanti bahkan turut mengantarkan suaminya tersebut ke tempat calon istrinya yang kedua. Dalam video yang dibagikan Neng Ros, Putriyanti tampak menggenggam erat tangan sang suami.

Wanita berniqab itu bahkan turut menyiapkan perlengkapan pernikahan sang suami dengan calon istri keduanya. Mulai dari mas kawin hingga busana akad pun disiapkan oleh Putriyanti.

Di sebuah postingannya, Neng Ros mengatakan bahwa sang adik mengizinkan suaminya menikah lagi karena ingin mencari ridho Allah SWT.

"lihatlah adiku sehat walafiat jd bukan berarti dia ngijinin suaminya nikah lagi karena sakit...tp hanya mencari ridho Allah...minta doanya smg maslahat," tulis Neng Ros pada captionnya.

Neng Ros juga menegaskan bahwa video-video yang diunggahnya itu bukan rekayasa.

Tak hanya sekadar mengantarkan suaminya menikah lagi, Putriyanti bahkan turut menjemput calon istri kedua suaminya yang sudah mengenakan gaun pengantin.

Neng Ros juga mengunggah momen saat keluarganya sungkeman dengan adik ipar dan istri keduanya.

"Inilah poligami secara syariat Islam yang benar dengan di restui sama mertua dan semuanya tanpa ada kebohongan...sungguh laki laki yg sejati. Semoga sakinah mawadah...inilah poligami yang indah...dua wanita yg Sholehah dilindungi oleh orang yg sholeh...berkah aminn," tulis Neng Ros.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X