The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Starbucks Kembali Bawakan Gelas yang Bisa Digunakan Kembali
Starbucks. (photo/COURTESY OF STARBUCKS)
Travel

Starbucks Kembali Bawakan Gelas yang Bisa Digunakan Kembali

Minggu, 13 Juni 2021 14:08 WIB 13 Juni 2021, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Starbuck dilaporkan sekali lagi akan mengisi ulang gelas pribadi yang dapat digunakan kembali, alih-alih meluncurkan gelas kertas sekali pakai untuk setiap pesanan, menjadi fitur yang dihilangkan setelah pandemi COVID-19 melanda. 

Dan untuk mematuhi standar kesehatan baru, Starbucks telah kembangkan sistem yang menghilangkan titik kontak bersama antara pelanggan dan barista. Ketika pelanggan membawakan cangkir yang dapat digunakan kembali, mereka akan diminta untuk meletakkannya di cangkir keramik. Barista akan simpan cangkit di dalam cangkit ketika membuat minuman. 

Ketika sudah siap, pelanggan mengambil minuman mereka dari mug keramik di ujung konte dan menutup kembali minuman mereka sendiri. Starbucks pun memberikan pernyataan mereka. 

"Hanya cangkir bersih yang akan diterima," menurut situs web Starbucks , dan barista "tidak akan bisa membersihkannya untuk pelanggan."

Selain itu, cangkir pribadi yang dapat digunakan kembali hanya akan diterima secara langsung di lokasi Starbucks dan tak lewat drive-thru saat ini. Pelanggan yang memilih untuk menikmati kopi di Starbucks sekali lagi dapat menggunakan keramik "For Here Ware". 

Starbucks sendiri bahkan telah mengizinkan pelanggan untuk membawa mug mereka sendiri sejak 80-an, tetapi menghentikan layanan karena masalah kesehatan COVID-19. Bahkan, Starbucks baru-baru ini mengumumkan tujuannya untuk mengurangi limbah satu cangkir hingga 50% pada 2030 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US