The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga 1: Pengunduran Diri Mario Gomez Rugikan Klub, Borneo FC Lapor ke FIFA
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tiba-tiba saja mundur (website resmi Borneo FC)
Soccer

Liga 1: Pengunduran Diri Mario Gomez Rugikan Klub, Borneo FC Lapor ke FIFA

Mundur secara sepihak.

Jumat, 17 September 2021 08:01 WIB 17 September 2021, 08:01 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Borneo FC tak terima dengan pengunduran diri sepihak pelatih Mario Gomez, pelatih kiper Jorge Rodrigues, dan pelatih fisik Marcos Gonzales. Mereka memutuskan mengundurkan diri setelah Borneo FC kalah dari Persik Kediri di lanjutan Liga 1, Jumat 10 September 2021 lalu.

Manajemen Borneo FC menyebut pihaknya tidak mendapatkan alasan yang jelas mengenai alasan pengunduran diri ketiga pelatih tersebut. Mario Gomez dkk disebut mengumumkan pengunduran diri mereka di hadapan para pemain dan ofisial tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Baca Juga: Liga 1: Lawan Persib, Striker Belanda Milik Bali United Waspadai 2 Pemain Ini

“Tindakan ini sangat merugikan klub dan tentu melanggar kontrak yang sudah disepakati, untuk itu klub akan membawa hal ini ke FIFA DRC,” tegas manajer Farid Abubakar sepeti dilansir dari laman resmi klub. 

Sebagai informasi, masa kontrak Mario Gomez dan Marcos Gonzales baru akan berakhir pada Desember tahun ini sementara Jorge di April tahun depan. 

Walau mengambil langkah atas pengunduran diri pelatih kepala mereka, Borneo FC memastikan pemain akan tetap difokuskan untuk menjalani laga di Liga 1 selanjutnya. 

“Dan sementara itu, untuk memenuhi regulasi liga klub menunjuk caretaker coach untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas Farid Abubakar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US