The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga 1: Lawan Persib, Striker Belanda Milik Bali United Waspadai 2 Pemain Ini
Pemain Belanda Bali United, Malvin Platje (Bali United)
Soccer

Liga 1: Lawan Persib, Striker Belanda Milik Bali United Waspadai 2 Pemain Ini

Siapa mereka?

Kamis, 16 September 2021 08:00 WIB 16 September 2021, 08:00 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang asal Belanda milik Bali United, Melvin Platje mengantisipasi dua pemain Persib Bandung jelang pertandingan kedua tim pada lanjutan Liga 1, Sabtu (18/9/2021) mendatang. 

Dua pemain asing Maung Bandung menjadi perhatian khusus bagi pemain dengan nomor 7 ini, mereka adalah Nick Kuippers dan juga Rashid yang kini menghiasi skuad armada Robert Rene Alberts.

“Ya, Persib adalah tim yang bagus, mereka memiliki Nick Kuippers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka Rashid sebagai pemain yang berkualitas. Tapi kami adalah Bali United,  yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti,” ungkap Melvin Platje seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Striker Persib Belum Bisa Cetak Gol di Liga 1, Robert Rene Alberts Santai

Dari dua Pekan Liga 1 2021/2022 yang sudah dijalankan, Melvin menjadi pemain yang memberikan umpan kepada rekan-rekannya yaitu yaitu Muhammad Rahmat dan juga Ilija Spasojevic. Mantan pemain Telstar ini pun ingin terus berkontribusi maksimal bagi klub asal Pulau Dewata tersebut.

Ia pun mengutamakan kemenangan tim, dibandingkan mencetak gol yang baginya akan hadir dengan sendirinya ketika ia berjuang maksimal untuk Bali United.

“Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya,” tegas Melvin Platje.

Di pertandingan terakhir, Bali United sukses meraih kemenangan 1-2 atas Barito Putera. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu kini ada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US