The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hyundai dan General Motors Bakal Luncurkan Taksi Terbang di Tahun 2025
Tampilan logo perusahaan otomotif Hyundai (photo/Unsplash/Mpho Mojapelo)
Otomotif

Hyundai dan General Motors Bakal Luncurkan Taksi Terbang di Tahun 2025

Selasa, 22 Juni 2021 14:08 WIB 22 Juni 2021, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sejumlah perusahaan otomotif telah mengumumkan rencananya untuk memproduksi mobil terbang yang nantinya bisa digunakan sebagai taksi di masa depan.

Bicara tentang mobil terbang, baru-baru ini dua produsen otomotif terkenal yaitu Hyundai dan juga General Motors (GM) telah memberikan informasi baru terkait pengembangan mobil terbang buatannya.

GM sendiri mengatakan bahwa kini pihaknya bakal mempercepat pengembangan mobil terbang tersebut agar nantinya bisa digunakan dan dijual komersil pada tahun 2030 mendatang.

Sementara itu Hyundai mengatakan bahwa pihaknya bakal menghadirkan taksi terbang miliknya lebih cepat lagi yaitu pada tahun 2025 mendatang.

Jose Munoz selaku Global Chief Operationg Officer di Hyundai mengatakan bahwa kini pihaknya optimis bisa menghadirkan mobil terbang ini pada tahun 2025 dari rencana sebelumnya yaitu pada tahun 2028.

Disebutkan bahwa mobil terbang besutan Hyundai ini bakal hadir dengan tenaga listrik dan disebut mampu mengangkut hingga enam orang penumpang.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai taksi, mobil terbang tersebut juga bisa digunakan sebagai kendaraan kargo untuk mengantar barang-barang dengan lebih cepat karena melalui udara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US