Polisi Cari Perusak Mobil di Tugu Proklamasi yang Viral

- Selasa, 8 September 2020 | 18:11 WIB
Hasil tangkapan layar aksi viral perusakan mobil di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2020). (Instagram/westjurnalpalma)
Hasil tangkapan layar aksi viral perusakan mobil di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2020). (Instagram/westjurnalpalma)

Pasca viralnya insiden perusakan sebuah mobil di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat membuat pihak kepolisian turun tangan. Polres Metro Jakarta Pusat saat ini tengah mencari sekelompok pelaku yang melakukan perusakan itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto. Polisi menduga pelaku perusakan berjumlah dua orang.

"Ini sudah kita diteksi dan sudah ada gambaran dari kita dan kita sedang melakukan pengejaran terhadap orang tersebut," kata Kombes Heru kepada wartawan, Selasa (8/9/2020).

Heru membenarkan jika insiden yang viral itu terjadi di wilayah Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Untuk korban sendiri dikatakannya sudah membuat laporam polisi dan sudah menyampaikan kronologi kejadian.

"Korban sekarang sudah melapor. Untuk korban sendiri sedang di interogasi di Polsek Menteng mengenai awal kejadian dan sebagainya sedang kita periksa," beber Heru.

Seperti diketahui sebuah video viral di lini masa salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @westjurnalpalma yang menampilkan aksi perusakan mobil oleh sejumlah orang tidak dikenal. Aksi itu diketahui terjadi siang hari tadi sekitar pukul 10.00 WIB di kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Video itu menampilkan detik-detik menegangkan seorang wanita yang membawa balita panik saat dikejar oleh sekelompok orang tersebut. Dalam video itu terlihat mobil korban dilempari batu dan korban terus menghindar dengan memundurkan mobil.

 

 

Wanita yang ada di dalam mobil korban itu juga terus berteriak meminta tolong. Wanita itu nampak sangat panik dengan insiden yang dia alami.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X