Viral, Tak Terima Diklakson, Sekelompok Orang Rusak Mobil Korban di Jakpus

- Selasa, 8 September 2020 | 18:05 WIB
Hasil tangkapan layar pelaku melempari mobil dengan batu di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2020). (Instagram/westjurnalpalma)
Hasil tangkapan layar pelaku melempari mobil dengan batu di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (8/9/2020). (Instagram/westjurnalpalma)

Sebuah video menegangkan viral di media sosial menampilkan aksi perusakan sebuah mobil hanya karena masalah sepele. Insiden itu diketahui terjadi kawasan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @westjurnalpalma, Selasa (8/9/2020) terlihat detik-detik menegangkan mobil korban dirusak oleh sekelompok massa. Dari informasi di video itu, insiden itu dipicu saat mobil pelaku mengerem mendadak dan membuat korban membunyikan klakson ke mobil pelaku.

Tak terima diklakson, mobil pelaku langsung menyetop mobil korban. Dalam video itu terlihat sejumlah orang turun dari mobil dan menghampiri mobil korban sembari mengambil sejumlah batu di pinggir jalan.

Mobil korban yang ditumpangi oleh satu pria, dua wanita dan satu balita itu nampak panik dan terlihat memundurkan mobilnya menghindar dari kejaran sekelompok orang itu.

 

 

Terlihat para pelaku melempari mobil korban dengan batu hingga kaca pada bagian depan mobil pecah. Korban terus menghindar dan terdengar teriakan wanita dari dalam mobil meminta tolong warga.

"Pak tolong, Pak tolong, itu orang gila pak tolong," ucap wanita dalam mobil itu secara berulang-berulang.

Dari informasi yang beredar, insiden itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Hingga kini, belum diketahui kelanjutan dari kasus tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X