Polisi: Hadi Pranoto Sedang Diperiksa Hari Ini Terkait Konten Youtube Anji

- Selasa, 8 September 2020 | 16:17 WIB
Hadi Pranoto (Kiri) dan Kuasa Hukumnya, Tonin Singarimbun (Kanan) di Polda Metro, Senin (24/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Hadi Pranoto (Kiri) dan Kuasa Hukumnya, Tonin Singarimbun (Kanan) di Polda Metro, Senin (24/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Setelah diberi ultimatum, nampaknya Hadi Pranoto (HP) gentar dan mendatangi kantor Polda Metro Jaya untuk bersedia diperiksa sebagai terlapor dalam kasus dugaan penyebaran berita hoaks dalam Youtube musisi Anji. Pemeriksaan pun sudah berlangsung sejak siang tadi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Hadi disebut Yusri sudah tiba siang hari tadi dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro.

"HP sekarang lagi dilakukan pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Selasa (8/9/2020).

Lebih jauh Yusri mengatakan pemeriksaan dimulai sejak pukul 13.45 WIB. Pemeriksaan berlangsung hingga saat ini.

"Pemeriksaan dimulai pukul 13.45 WIB," ungkap Yusri.

Seperti diketahui kasus dugaan penyebaran berita hoaks terkait virus corona melalui akun Youtube musisi Anji proses penyidikannya mangkrak. Tak berjalannya proses penyidikan kasus itu karena sudah dua kali Hadi batal diperiksa polisi dengan alasan kesehatan.

Polda Metro Jaya sudah sempat memberikan ultimatum kepada Hadi agar dapat memenuhi panggilan polisi. Ternyata pada hari ini Hadi sudah tiba di Polda Metro Jaya dan sedang diperiksa oleh penyidik.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X