Jokowi Sebut Relawannya Seksi, Sudah Dirayu Politisi untuk Dukungan Pilpres 2024

- Senin, 14 Juni 2021 | 12:18 WIB
Tangkapan Layar Presiden Jokowi. (Youtube/Seknas)
Tangkapan Layar Presiden Jokowi. (Youtube/Seknas)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa relawannya dalam Seknas Jokowi merupakan tim yang seksi, dan akan didekati oleh para pihak yang mencalonkan diri di Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Seknas Jokowi 2021 yang diunggah dalam Youtube Seknas Jokowi.

“Saya tahu relawan Jokowi, termasuk Seknas Jokowi ini seksi. Seksi. Pasti akan ditarik-tarik ke sana kemari oleh para calon yang akan maju pada pemilihan presiden 2024,” ucapnya, Senin (14/6/2021).

Ia beralasan relawan Jokowi akan menjadi rebutan banyak pihak dikarenakan sebelumnya telah berhasil mengantarkan dirinya menjadi presiden dua periode.

“Kenapa begitu? Karena para relawan ini telah terbukti bisa mengantarkan saya menjadi presiden dua periode,” ungkap Jokowi.

BACA JUGA: Ditanya Arahan Soal Pilpres 2024, Jokowi: Sabar Dulu, Ojo Kesusu!

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun mengungkap sudah ada sejumlah relawannya ditarik oleh pihak-pihak untuk mendukung politikus yang ingin maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Dan sekarang saja sudah ada relawan Jokowi yang ditarik-tarik untuk mendukung si A. Sudah ada yang dirayu-rayu untuk mendukung si B, dan dirangkul oleh si C, dan sebagainya,” terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X