The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CDPR Tidak Mau Abaikan Cyberpunk 2077, Harap Bisa Menjual Sampai Beberapa Tahun Lagi
Tampilan gameplay dari Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

CDPR Tidak Mau Abaikan Cyberpunk 2077, Harap Bisa Menjual Sampai Beberapa Tahun Lagi

Selasa, 13 April 2021 10:33 WIB 13 April 2021, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Diluncurkan terlalu cepat sehingga menghadirkan banyak masalah membuat Cyberpunk 2077 saat ini menjadi salah satu game dengan peluncuran paling buruk. Hal tersebut tentu membuat CD Projekt Red menerima konsekuensi dari apa yang dilakukannya.

Namun baru-baru ini CDPR mengatakan bahwa pihaknya optimis bahwa studionya bisa membuat Cyberpunk 2077 bangkit kembali dan bisa menjual beberapa tahun lagi.

Adam Kicinski selaku President dari CEO dari CD Projekt Red kepada Reuters mengatakan bahwa ia tidak akan 'membuang' dan membiarkan Cyberpunk 2077 begitu saja karena itu bukan menjadi opsi yang ada untuk saat ini.

Tampilan gameplay dari Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red
Tampilan gameplay dari Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)

Meskipun game Cyberpunk 2077 sudah terjual sebanyak 13 juta copy pada saat peluncurannya, kini game tersebut sudah tidak banyak dibeli lagi karena banyak orang yang sudah tahu bahwa game ini masih memiliki banyak masalah di dalamnya.

Apalagi penarikan game ini oleh Sony dari PlayStation Store membuat CD Projekt Red hanya bisa bergantung ke platform PC yang memiliki masalah paling sedikit.

Saat ini CD Projekt Red sedang berusaha untuk merilis update dan patch terbaru di Cyberpunk 2077 agar para gamers bisa menikmati game ini tanpa masalah dan CD Projekt Red pun bisa mendapat keuntungan untuk membuat project game selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US