The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Epic Games Beli Sebuah Mall di AS untuk Dijadikan Markas Baru di Tahun 2024
Ilustrasi logo perusahaan video game Epic Games (photo/Dok. Epic Games)
Game

Epic Games Beli Sebuah Mall di AS untuk Dijadikan Markas Baru di Tahun 2024

Selasa, 05 Januari 2021 11:00 WIB 05 Januari 2021, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games kini menjadi salah satu perusahaan video game yang cukup besar, selain menjadi pengembang dari Fortnite, Epic Games juga memiliki platform toko game hingga game engine miliknya sendiri.

Karena banyaknya bisnis yang saat ini dikerjakan Epic Games, tentu dibutuhkan kantor yang besar agar para karyawan dapat bekerja dengan nyaman. Baru-baru ini terdapat kabar bahwa Epic Games bakal membangun kantor baru yang terletak di Carolina Utara, AS.

Namun bukannya membangun kantor sendiri, diketahui bahwa Epic Games langsung membeli sebuah mall yang sudah tidak digunakan lagi dan nantinya akan direnovasi untuk dijadikan sebagai markas baru Epic Games di tahun 2024 mendatang.

Melalui press release-nya, disebutkan mall yang telah dibeli oleh Epic Games ini memiliki luas sekitar 91 ribu meter persegi. Proses renovasi markas baru Epic Games tersebut bakal dimulai di tahun 2021 ini.

"Kami benar-benar sangat bangga bahwa Epic Games telah memilih Cary di Carolina Utara sebagai markas baru di tahun 2024, kami sangat mengapresiasi Epic Games yang percaya bahwa Cary dapat berpotensi untuk menjadi tempat bisnis yang berkembang," ucap wali kota Cary, Harold Weinbrecht.

Namun diketahui bahwa kantor Epic Games saat ini yang juga kebetulan berada di Cary bakal beroperasi meskipun nantinya markas barunya tersebut sudah dibuka. Bagaimana menurut kalian tentang hal ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US