The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pakai Algoritma BlinkAI, Begini Hasil Rekaman Night Mode di Xiaomi Mi 11!
Hasil perekaman malam hari menggunakan BlinkAI (photo/YouTube/BlinkAI Technologies)
Tech

Pakai Algoritma BlinkAI, Begini Hasil Rekaman Night Mode di Xiaomi Mi 11!

BlinkAI juga sempat mengunggah demo dari teknologi buatannya

Rabu, 30 Desember 2020 09:37 WIB 30 Desember 2020, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Xiaomi baru saja resmi mengumumkan kehadiran smartphone flagship Mi 11 yang menjadi smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 888. Tapi Xiaomi tidak hanya menghadirkan keunggulan dari chipset saja, namun juga untuk kualitas perekaman video.

Ya, diketahui bahwa dukungan chipset flagship terbaru buatan Qualcomm ini memungkinkan Xiaomi untuk bekerja sama dengan BlinkAI Technologies agar bisa meningkatkan kualitas perekaman video terutama di kondisi gelap menggunakan mode Night Mode.

Buat kalian yang belum tahu, BlinkAI sendiri saat ini telah mengembangkan software deep learning yang dapat meningkatkan kualitas Night Mode di Mi 11. Pihaknya juga sempat mengunggah perbandingan hasil perekaman malam hari di smartphone tersebut.



Terlihat bahwa footage standar yang terlihat cukup gelap dapat dibuat menjadi terang menggunakan algoritma BlinkAI. Hasilnya rumput yang awalnya tak bisa dilihat saja sekali kini tampil dengan warna hijau dan pohon-pohonnya juga terlihat lebih jelas.

Baca Juga: Xiaomi Mi 11 Resmi Hadir Sebagai Smartphone Pertama dengan Snapdragon 888!

Sebenarnya fitur Night Mode sendiri sudah hadir beberapa bulan yang lalu namun kebanyakan masih diterapkan di fotografi dan bukan videografi. Namun karena performa Snapdragon 888 buatan Qualcomm yang lebih tinggi, maka penggunaan fitur Night Mode di videografi pun menjadi mudah diterapkan.

Apalagi smartphone Xiaomi Mi 11 ini memiliki sensor kamera utama dengan resolusi 108MP sehingga hasil video yang direkam nantinya bakal lebih tajam lagi. Apakah kalian semakin tertarik untuk membeli Mi 11 ini ketika sudah diluncurkan secara resmi di Indonesia?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US