The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

8 Tahun Bekerja di CD Projekt Red, Gameplay Designer Cyberpunk 2077 Hengkang
Tampilan gameplay dari Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

8 Tahun Bekerja di CD Projekt Red, Gameplay Designer Cyberpunk 2077 Hengkang

Rabu, 24 Maret 2021 11:14 WIB 24 Maret 2021, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Lead Gameplay Designer dari game Cyberpunk 2077, Andrzej Zawadzki mengumumkan bahwa dirinya telah hengkang dari CD Projekt Red setelah bekerja hampir selama delapan tahun.

Zawadzki sendiri tidak memberikan alasan kenapa ia memutuskan untuk hengkang dari studio game asal Polandia tersebut. Namun dirinya mengaku siap untuk menghadapi petualangan barunya di masa depan.

"Setelah hampir 8 tahun, waktu saya di CDPR telah selesai. Waktunya untuk petualangan baru. Untuk orang yang pernah saya jumlah selama ini, terima kasih," tulis Andrzej Zawadzki di akun Twitter-nya.

Awal mula karir Zawadzki di CD Projekt Red sendiri dimulai ketika ia menjadi QA Tester dari game The Witcher 3 dan ekspansinya. Setelah itu ia diangkat menjadi Junior Gameplay Designer pada tahun 2016 dan memulai mengembangkan Cyberpunk 2077.

Sebelumnya Zawadzki juga sempat membela para karyawan di CDPR ketika mendapat kritikan dari para fans Cyberpunk 2077 yang kecewa dengan game tersebut saat diluncurkan tahun 2020 lalu. Zawadzki bersuara bahwa para pengembang di CDPR adalah manusia biasa sehingga tak luput dari kesalahan.

Semoga saja perjalanan baru Zawadzki di industri video game bisa lebih baik lagi dari CD Projekt Red. Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US