The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Garena Free Fire Segera Lakukan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
Ilustrasi karakter dari Attack on Titan di game Free Fire (Ilustrasi/INDOZONE/Ferry Andika)
Game

Garena Free Fire Segera Lakukan Kolaborasi dengan Attack on Titan!

Kamis, 04 Februari 2021 14:28 WIB 04 Februari 2021, 14:28 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini anime Attack on Titan Final Season memang cukup populer. Bagaimana tidak, episode terbaru dari anime yang diangkat dari manga tersebut sempat masuk ke dalam trending topic di platform Twitter.

Memanfaatkan hype tersebut, baru saja Garena telah mengumumkan bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan Kodansha selaku publisher dari manga Attack on Titan untuk hadir di game battle royale Free Fire.

Ya, diketahui bahwa Free Fire akan melakukan event crossover dengan Attack on Titan pada bulan Maret 2021 mendatang dimana akan ada beberapa konten Attack on Titan yang dihadirkan di game tersebut.

Garena sendiri mengatakan bahwa tujuan mereka melakukan kolaborasi ini adalah untuk menghadirkan konten baru kepada pemainnya. Pasalnya sebelumnya para pemain sudah dihadirkan dengan kolaborasi tak kalah keren dengan Cristiano Ronaldo dan Joe Talsim.

"Seri ini (AoT) telah mengundang perhatian banyak orang di dunia dengan keunikannya; Kami tidak sabar untuk menghadirkannya ke dalam dunia Free Fire," ucap Harold Teo selaku Producer Free Fire di Garena.

Pihak Garena pun memberikan sedikit teaser bahwa nantinya akan ada beberapa karakter Survey Corps Division dan sejumlah Titan yang akan terjun ke map Free Fire. Kemudian juga akan beberapa skin senjata dan in-game items lainnya yang bisa dikumpulkan.

Bagaimana menurut kalian, apakah kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan ini akan berlangsung dengan meriah? Tulis pendapat kalian di komentar!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US