The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

David Beckham Bentuk Organisasi Esports Sendiri Bernama Guild Esports!
Mantan pemain sepakbola David Beckham (photo/REUTERS/Andres Yates)
Game

David Beckham Bentuk Organisasi Esports Sendiri Bernama Guild Esports!

Minggu, 28 Juni 2020 15:06 WIB 28 Juni 2020, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Esports saat ini telah menjadi industri olahraga yang cukup dikenal oleh banyak orang. Bahkan kini sudah ada beberapa pemain sepakbola terkenal mulai dari Mesut Ozil hingga Ronaldinho yang membangun organisasi Esports mereka sendiri.

Baru-baru ini terdapat kabar baru yang menyebut bahwa salah satu legenda sepakbola dunia yaitu David Beckham telah resmi mendirikan organisasi Esports yang bernama Guild Esports.

Berdasarkan informasi dari HT Sports, diketahui bahwa David Beckham akan menjabat sebagai Co-Owner dari Guild Esports setelah melakukan investasi sebesar Rp44 miliar untuk membangun organisasi tersebut.

Diketahui bahwa Guild Esports sendiri juga diisi oleh salah satu mantan Vice President of Programming di Activision Blizzard yaitu Carleton Curtis yang kini menjabat sebagai Executive Chairman di Guild Esports.

Organisasi Guild Esports sendiri diketahui akan berbasis di Inggris dan pihaknya berencana untuk membuka akademi dengan melatih talenta-talenta baru untuk menjadi atlet Esports profesional.

Saat ini pihaknya hanya berfokus untuk beberapa game saja seperti Rocket League, FIFA, dan Fortnite. Nantinya akan ada lebih banyak game-game Esports lain yang akan didukung oleh Guild Esports.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US