The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gamer Ini Mainkan Lagu 'Tinggal Kenangan' di The Last of Us Part II
Game The Last of Us Part II (photo/Naughty Dog)
Game

Gamer Ini Mainkan Lagu 'Tinggal Kenangan' di The Last of Us Part II

Rabu, 24 Juni 2020 13:48 WIB 24 Juni 2020, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini game The Last of Us Part II sudah resmi dirilis secara eksklusif di PlayStation 4. Game ini pun sukses mendapatkan respons yang positif dari para pemain terutama dari segi grafis dan fitur yang dihadirkan.

Bicara tentang fitur, The Last of Us Part II sendiri hadir dengan sebuah fitur dimana pemain (Ellie) juga dapat memainkan gitar, lengkap dengan kunci yang dapat diatur sendiri secara manual.

Hal tersebut pun ternyata dimanfaatkan oleh para pemain The Last of Us Part II untuk melakukan cover terhadap lagu-lagu terkenal, salah satunya adalah lagu milik Gaby yang berjudul Tinggal Kenangan.


Diketahui bahwa seorang gamer bernama Megi Mulyadi (@megimulyadi) mencoba untuk memainkan lagu Tinggal Kenangan di game tersebut. Dari video yang diunggahnya ke Facebook, terlihat bahwa Megi cukup mahir memainkan gitar memakai controller Dual Shock 4 tersebut.

Dipadukan dengan suara gitar yang realistis dari game The Last of Us Part II, lagu Tinggal Kenangan tersebut terdengar seperti pemain gitar asli yang sedang melakukan cover terhadap lagu tersebut.

Tak hanya lagu Tinggal Kenangan, Megi ternyata juga melakukan cover terhadap lagu Semua Tentang Kita yang dinyanyikan oleh Peterpan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US