Brawlhalla Rilis Hero Crossover Baru yaitu Lara Croft dari Tomb Raider
Lara Croft di game Brawlhalla (photo/Blue Mammoth Games)
Game

Brawlhalla Rilis Hero Crossover Baru yaitu Lara Croft dari Tomb Raider

Senin, 02 Maret 2020 14:44 WIB 02 Maret 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Lara Croft? Karakter utama dari seri game Tomb Raider tersebut sudah muncul sejak 1996 lalu tersebut hadir sebagai seorang perempuan cantik yang memiliki jiwa petualang yang sangat tinggi.

Nah, ngomong-ngomong tentang Lara Croft, salah satu game 2D fighting bernama Brawlhalla baru saja menghadirkan hero crossover barunya yaitu Lara Croft. Ya, Lara Croft kini hadir sebagai hero baru di game buatan Blue Mammoth Studios tersebut.


Meskipun hadir dengan grafis 2D, karakter Lara Croft di Brawlhalla masih terlihat sangat khas dengan kostum berwarna biru-coklat yang membuatnya terlihat sangat keren di game tersebut.

Selain itu nantinya hero Lara Croft ini juga hadir dengan kostum lainnya bernama 'Survivor Lara Croft' yang tampil dengan baju berwarna abu-abu dan juga potongan rambut yang lebih berbeda.

Lara Croft di game Brawlhalla
Lara Croft di game Brawlhalla (photo/Nintendo Soup)

Diketahui event crossover Lara Croft ini juga hadir dengan map baru yaitu Castle Ruins. Pemain juga akan mendapatkan Free-for-All Rotation serta penambahan mode baru yang diberi nama Temple Climb.

Sekedar informasi, Brawlhalla merupakan game free-to-play yang diterbitkan oleh Ubisoft dengan gameplay yang bisa dibilang mirip dengan game Super Smash Bros. Game tersebut kini bisa kalian mainkan di platform PC, Xbox One, PlayStation 4, serta Nintendo Switch.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US