The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

miHoYo Mau Ajak Elon Musk Main Genshin Impact, Tapi Ada Syaratnya!
Genshin Impact dan Elon Musk (photo/miHoYo/REUTERS/Steve Nesius)
Game

miHoYo Mau Ajak Elon Musk Main Genshin Impact, Tapi Ada Syaratnya!

Kamis, 14 Oktober 2021 14:04 WIB 14 Oktober 2021, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Akun Twitter Genshin Impact secara mengejutkan mengunggah sebuah postingan untuk mempromosikan akun Twitter barunya yaitu (@)Paimon2theMoon. Dan untuk membuat fans mengikuti akun tersebut, miHoYo memberikan milestone yang cukup unik.

Melalui postingannya, disebutkan bahwa jika akun Twitter (@)Paimon2theMoon (Ella Musk) tersebut mendapatkan 1 juta followers, maka akun Twitter Genshin Impact bakal mengikuti akun @elonmusk.

Kemudian jika akun tersebut mendapatkan 3 juta followers, maka miHoYo akan mengundang Elon Musk untuk melakukan streaming bermain Genshin Impact.

Tak sampai disitu, jika akun itu mendapat 5 juta followers, maka CEO miHoYo, Dawei akan mengundang Elon Musk untuk mengunjungi markas besar miHoYo di China.

(photo/Twitter/@GenshinImpact)
(photo/Twitter/@GenshinImpact)

"Untuk merayakan 2 juta followers dan hal lainnya, Paimon telah memutuskan untuk membuat challenge kepada komunitas. Ikuti Ella Musk (@)Paimon2theMoon dan simak gambar di bawah untuk mengetahui apa yang terjadi di setiap milestone yang dicapai," tulis akun Twitter Genshin Impact.

Lantas pengumuman tersebut membuat banyak fans Genshin Impact terkejut hingga pada akhirnya Elon Musk pun menjadi Trending Topic di Twitter.

Sayangnya tiba-tiba saja miHoYo menghapus cuitan tersebut dari akunnya. Tidak diketahui pasti mengapa mereka menghapus cuitan tersebut, tetapi kini banyak fans Genshin Impact yang sudah mengetahui rencana dari miHoYo untuk mengundang Elon Musk yang merupakan CEO Tesla dan SpaceX untuk bermain Genshin Impact.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US