The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Epic Games Berencana Hadirkan Epic Games Store Khusus Mobile!
Logo perusahaan Epic Games (photo/Epic Games)
Game

CEO Epic Games Berencana Hadirkan Epic Games Store Khusus Mobile!

Rabu, 03 Juni 2020 13:43 WIB 03 Juni 2020, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games Store saat ini sudah berhasil menjadi salah satu layanan toko game yang terkenal di PC. Tentunya Epic Games ingin membawa layanan EGS miliknya tersebut ke level yang lebih tinggi lagi agar bisa mengalahkan Steam milik Valve.

Baru-baru ini Tim Sweeney selaku CEO Epic Games saat berada dalam wawancara dengan GameSpot mengatakan bahwa dirinya memiliki rencana untuk menghadirkan Epic Games Store di platform mobile seperti Android dan juga iOS.

Menurutnya, perkembangan game mobile saat ini sudah cukup cepat. Pasalnya game-game terkenal seperti Fortnite, PUBG, hingga Call of Duty saat ini juga sudah hadir di mobile dan dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Logo layanan Epic Games Store
Logo layanan Epic Games Store (photo/Epic Games)

Maka dari itulah Sweeney ingin membuka lebih banyak peluang bagi para developer game mobile yang ingin meluncurkan game di Android dan iOS.

Selain itu Epic Games Store juga bisa hadir sebagai salah satu platform yang mampu menjaga kualitas game-game yang dihadirkan. Tidak seperti Google dan Apple yang bisa mempromosikan game clone seperti Area F2 beberapa waktu yang lalu.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kehadiran EGS untuk platform mobile ini akan membuat App Store dan Google Play Store ditinggalkan oleh gamers di platform mobile?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US