The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Balik ke PlayStation Store, Cyberpunk 2077 Jadi Game PS4 Terlaris di Bulan Juni!
Tampilan gameplay dari Cyberpunk 2077 besutan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)
Game

Usai Balik ke PlayStation Store, Cyberpunk 2077 Jadi Game PS4 Terlaris di Bulan Juni!

Rabu, 14 Juli 2021 10:43 WIB 14 Juli 2021, 10:43 WIB

INDOZONE.ID - Cyberpunk 2077 kini menjadi salah satu game yang cukup kontroversial mengingat peluncurannya tidak terlalu sukses karena menghadirkan banyak masalah terutama di platform console last-gen.

Hal tersebut pun membuat game besutan CD Projekt Red ini harus dihapus sementara dari PlayStation Store sehingga tidak banyak orang yang merasa dirugikan usai membeli game tersebut untuk PS4.

Tetapi setelah 6 bulan absen dari PlayStation Store, kini Cyberpunk 2077 sudah dijual lagi di PlayStation Store setelah mendapatkan sejumlah patch yang memperbaiki bug dan masalah performanya.

Dan kini terdapat laporan baru yang menyebutkan bahwa saat ini Cyberpunk 2077 telah menjadi game digital paling laris di PlayStation 4 untuk bulan Juni.

Tentunya hal tersebut merupakan kabar baik karena ternyata masih banyak pengguna PlayStation 4 yang sabar menanti game tersebut agar bisa dimainkan secara lancar dan baru membelinya setelah 6 bulan game tersebut diluncurkan.

Ke depannya, CD Projekt Red akan terus memberikan update patch yang memperbaiki masalah bug hingga performa sehingga para pemain tidak perlu direpotkan atau dirugikan dengan bug atau glitch yang terdapat di dalam game open-world ini.

Sekedar informasi, Cyberpunk 2077 merupakan game Open-World RPG bertema dunia modern yang dirilis pertama kali pada tanggal 10 Desember 2020 lalu. Kini kalian bisa memainkan game tersebut di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan jug PC via Steam ataupun EGS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US