The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Hadirkan Iklan di NBA 2K21, 2K Games Minta Maaf Kepada Para Pemain
Tampilan gameplay dari NBA 2K21 di platform PC (photo/Visual Concepts/2K Games)
Game

Usai Hadirkan Iklan di NBA 2K21, 2K Games Minta Maaf Kepada Para Pemain

2K sebut mereka tak melakukan hal itu dengan sengaja, tapi...

Kamis, 22 Oktober 2020 13:48 WIB 22 Oktober 2020, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sejumlah pemain NBA 2K21 mengeluh dengan munculnya iklan yang tidak dapat dilewati saat pemain sedang berada di loading screen sebelum match dimulai. Salah satu iklan yang muncul adalah headset VR Oculus Quest 2.

Alhasil komunitas NBA 2K21 pun langsung menyampaikan kekesalan tersebut kepada 2K Games selaku pengembang dari game tersebut. Saat ini pihak 2K Games sudah menanggapi komentar dari para pemain terkait kehadiran iklan mengganggu.

Baca Juga: Pemain NBA 2K21 Mengeluh Tentang Kehadiran Iklan Mengganggu di dalam Game!

Melalui unggahan resmi dari akun Twitter NBA 2K21, pihaknya menyampaikan permintaan maaf atas iklan yang muncul di dalam game tersebut. 2K menyebut bahwa penempatan iklan tersebut bukan merupakan kesengajaan dan tidak direncanakan untuk dihadirkan di dalam game tersebut.

"Seperti yang diketahui, beberapa tahun ini kami mengintegrasikan iklan di segman 2KTV. Kemarin terdapat iklan di 2KTV yang mengganggu pemain dimana hal tersebut tidak ingin kami lakukan, kami akan memperbaiki hal tersebut ke depannya," tulis pihak 2K Games.

Meskipun begitu, tampaknya 2K Games memang tak ingin menghapus sistem iklan tersebut dari gamenya. Walaupun game NBA 2K21 dibanderol dengan harga yang cukup mahal, tampaknya para pemain masih tak akan bisa menghindari dengan yang namanya iklan.

Jika kritikan dari para pemain ini terus berlanjut, tentu saja hal tersebut akan berdampak kepada penjualan dari game NBA 2K21. Apalagi game tersebut sebentar lagi juga akan diluncurkan di platform next-gen yaitu Xbox Series X/S dan juga PlayStation 5.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US