The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ubisoft Bakal Umumkan Game Battle Royale Berjudul Hyper Scape Hari Ini!
Bocoran game Hyper Scape besutan Ubisoft (photo/Twitter/@Slasher)
Game

Ubisoft Bakal Umumkan Game Battle Royale Berjudul Hyper Scape Hari Ini!

Selasa, 30 Juni 2020 13:50 WIB 30 Juni 2020, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini game dengan genre Battle Royale memang masih cukup terkenal. Hal tersebut dibuktikan oleh popularitas game Fortnite, Call of Duty: Warzone, hingga Apex Legends yang tinggi sampai saat ini.

Tampaknya Ubisoft pun tidak ingin kalah untuk mengikuti tren game Battle Royale tersebut. Ya, belum lama ini terdapat kabar bahwa Ubisoft akan memperkenalkan game Battle Royale milik mereka sendiri yang diberi nama Hyper Scape.

Informasi mengenai kehadiran game Hyper Scape sendiri pertama kali dibocorkan oleh seorang leaker bernama Rod Breslau. Melalui akun Twitter miliknya, Breslau menyebut bahwa Ubisoft akan merilis trailer dari game tersebut hari ini.

"Kabar: Ubisoft hari ini akan mengumumkan game baru bernama Hyper Scape yang merupakan game AAA terbaru dengan genre FPS Battle Royale serta dikembangkan oleh Ubisoft Montreal (developer game Rainbow 6 Siege & Assassin's Creed)," tulis Breslau.

Breslau juga menyebutkan bahwa Hyper Scape akan mengambil setting di dunia futuristik dengan kualitas grafis yang bisa dibilang mirip seperti Fortnite atau Valorant yang tidak terlalu realistis.

Selain itu pihaknya juga akan membuka tahap open-beta dari game tersebut pada beberapa minggu ke depan dan akan diluncurkan global tanggal 12 Juli 2020 mendatang.

Kita lihat saja apakah kehadiran game Battle Royale terbaru buatan Ubisoft ini dapat mengalahkan game Battle Royale yang sudah ada saat ini atau tidak ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US