The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Kemungkinan Harga PlayStation 5 yang Dirilis Akhir Tahun Ini!
Tampilan console PlayStation 5 (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Melihat Kemungkinan Harga PlayStation 5 yang Dirilis Akhir Tahun Ini!

Senin, 29 Juni 2020 13:53 WIB 29 Juni 2020, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Sampai saat ini harga dari console PlayStation 5 masih menjadi misteri, pihaknya pun tidak memberi informasi terkait harga console tersebut pada event tanggal 11 Juni kemarin. Namun kabar mengenai harga console tersebut kini beredar luas di internet.

Dari sekian banyak bocoran PlayStation 5 saat ini, baru-baru ini disebutkan bahwa harga dari console PlayStation 5 akan dibanderol seharga US$499 atau setara dengan Rp7,1 jutaan di Amerika Serikat.

Diketahui bahwa harga tersebut berlaku untuk versi original dengan Disc Drive, sementara untuk varian Digital Edition tanpa Disc Drive diprediksi dibanderol dengan harga lebih murah yaitu sekitar US$449 atau setara dengan Rp6,4 jutaan.

Tampilan console PlayStation 5
Tampilan console PlayStation 5 (photo/Sony Interactive Entertainment)

Namun kabar tersebut masih belum dikonfirmasi sama sekali oleh pihak Sony, jadi ada kemungkinan bahwa harga dari PlayStation 5 bisa lebih murah dan bahkan lebih mahal dari prediksi yang ada saat ini.

Selain itu banyak yang menyebut bahwa pihak Sony bakal mengumumkan informasi terkait harga console PlayStation pada bulan Juli 2020 nanti disertai dengan pembukaan tahap pre-order untuk console tersebut.

Bundle yang diprediksi akan dihadirkan nantinya adalah game Call of Duty, NBA 2K20, hingga game terbaru buatan Insomniac Games yaitu Marvel's Spider-Man: Miles Morales. Apakah kalian tertarik untuk membeli console baru Sony tersebut?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US