The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fans Grand Theft Auto Prediksi Game GTA VI Bakal Diumumkan Tahun 2022!
Ilustrasi game Grand Theft Auto VI buatan Rockstar Games (photo/Rockstar Games)
Game

Fans Grand Theft Auto Prediksi Game GTA VI Bakal Diumumkan Tahun 2022!

Senin, 01 Februari 2021 09:38 WIB 01 Februari 2021, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengenai kehadiran game Grand Theft Auto VI sudah banyak beredar meskipun belum ada satu kabar pun yang dikonfirmasi Rockstar. Entah karena Rockstar pandai menjaga rahasia atau memang game tersebut belum dikembangkan sama sekali?

Baru-baru ini seorang user Reddit bernama u/llSuperNova6ll membuat sebuah polling di sub-Reddit GTA6 untuk bertanya ke fans Grand Theft Auto kapan kira-kira Rockstar Games akan mengumumkan GTA VI.

Ternyata dari 3 ribu user yang melakukan voting, sebanyak 1,1 ribu user memprediksi bahwa game GTA VI baru akan diumumkan pada tahun 2022 mendatang sementara banyak juga yang berharap game tersebut untuk diumumkan pada tahun 2021 ini.

Polling pengumuman game GTA VI di sub-Reddit GTA6
Polling pengumuman game GTA VI di sub-Reddit GTA6 (photo/Reddit/r/GTA6)

Namun tampaknya kemungkinan besar Rockstar tak akan mengumumkan kehadiran GTA VI di tahun 2021 ini. Pasalnya beberapa waktu lalu saja pihaknya baru mengumumkan kehadiran GTA V untuk PlayStation 5 yang merupakan console next-gen untuk tahun ini.

Sementara itu ada beberapa user yang memprediksi game GTA VI ini baru akan diumumkan di tahun 2023, 2024, 2025, atau lebih lama lagi. Pasalnya seperti yang kita ketahui, Rockstar Games tak bisa membuat game dengan waktu yang cukup cepat.

"Trailer di 2022 Q1, dirilis tahun 2023," tulis seorang pengguna bernama brazilian_irish.

Menurut kalian sendiri, kapan Rockstar Games akan mengumumkan kehadiran Grand Theft Auto VI, lalu apa yang kalian harapkan dari game GTA terbaru ini dibandingkan dengan GTA V yang sudah ada saat ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US