The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Dilaporkan Sedang Kembangkan Valorant untuk Platform Mobile!
Tampilan logo game Tactical FPS Valorant buatan Riot Games (photo/Riot Games)
Game

Riot Games Dilaporkan Sedang Kembangkan Valorant untuk Platform Mobile!

Rabu, 05 Mei 2021 09:50 WIB 05 Mei 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Riot Games baru saja dilaporkan sedang mengerjakan versi mobile dari game Tactical FPS populer buatannya yaitu Valorant. Hal tersebut diketahui berdasarkan info yang didapat dari beberapa sumber.

Dilaporkan oleh IGN India, diketahui bahwa saat ini Riot Games sedang mengembangkan Valorant untuk platform Android dan iOS yang diberi nama Valorant Mobile.

Memang saat ini sudah banyak game terkenal di PC yang mulai merambah ke platform mobile, contohnya PUBG, Call of Duty, hingga yang terbaru yaitu Apex Legends yang akan diluncurkan di tahun 2021 ini.

Sebenarnya Riot Games juga sudah mulai merambah ke pasar gaming mobile dengan menghadirkan game Legends of Runeterra hingga League of Legends: Wild Rift. Tetapi kehadiran Valorant di platform mobile ini bisa dibilang cukup mengejutkan.

Terdapat informasi lain yang menyebut bahwa game Valorant Mobile sendiri rencananya akan diumumkan pada ajang E3 yang digelar secara virtual di tahun ini.

Tentu tidak bisa dibayangkan bagaimana cara Riot Games menghadirkan game Valorant di mobile dan dapat dimainkan dengan mudah.

Pasalnya Valorant kini dikenal sebagai game FPS yang hadir dengan beberapa skill yang membuat kontrol di game ini sedikit lebih rumit jika dibandingkan dengan game FPS lain seperti Counter-Strike: Global Offensive.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US