Sepatu Kolaborasi Ninja dan Adidas Ludes dalam Waktu 40 Menit Saja!
photo/Adidas
Game

Sepatu Kolaborasi Ninja dan Adidas Ludes dalam Waktu 40 Menit Saja!

Minggu, 05 Januari 2020 11:56 WIB 05 Januari 2020, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Adidas mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan sebuah sneakers baru hasil kolaborasinya dengan streamer Tyler 'Ninja' Blevins yang diadaptasi dari sneakers Adidas Nite Jogger.

Sepatu yang hadir dengan warna khas Ninja yaitu biru dan kuning tersebut hadir dengan tulisan 'NINJA' dan 'TIME IN' yang menunjukkan bahwa sepatu tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Ninja dan Adidas.

Sneakers Ninja x Adidas
photo/Adidas

Melalui akun Twitter miliknya, Ninja mengumumkan bahwa sepatu tersebut berhasil ludes terjual hanya dalam waktu 40 menit saja sejak tahap pre-order dibuka. Ia merasa sangat bahagia mendengar hal tersebut.

"Jadi, kita telah menjual seluruh sepatu sepatu Ninja Nite Jogger dalam waktu 40 menit saja. Aku tidak bisa mengucapkan apa-apa lagi. Terima kasih bagi yang telah membelinya, aku cinta kalian. Dan selamat tahun baru" ucap Ninja di video yang diunggahnya tersebut.

Kehadiran sepatu Adidas Nite Jogger versi Ninja ini juga merupakan kerja sama pertama dari Ninja dan juga Adidas. Maka dari itulah Ninja sangat senang ketika mendengar sepatunya tersebut sangat diincar oleh para fans.

Diketahui bahwa sepatu tersebut dibanderol dengan harga mulai dari 150USD atau setara dengan 2,2 jutaan. Tidak terlalu mahal untuk sebuah sneakers Adidas apalagi hasil kolaborasi dengan streamer Fortnite paling terkenal tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU