Tencent Sedang Uji Coba Layanan Cloud Gaming, Bisa Main Fortnite!
photo/Twitter/@ZhugeEX
Game

Tencent Sedang Uji Coba Layanan Cloud Gaming, Bisa Main Fortnite!

Sabtu, 21 Desember 2019 10:34 WIB 21 Desember 2019, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Layanan cloud gaming saat ini dikatakan akan menjadi terobosan baru dalam hal platform gaming. Saat ini sudah muncul beberapa layanan cloud gaming yang tersedia dan bisa digunakan oleh para gamers.

Tencent Games sebagai salah satu perusahaan game terkenal di China tentu tidak ingin kalah. Baru-baru ini mereka telah melakukan uji coba terhadap layanan cloud gaming miliknya yaitu Tencent Start di beberapa wilayah di China seperti Beijing, Shanghai, Guangdong, Jiangsu, Tianjin, Hebei, dan Anhui.

Informasi tersebut dilaporkan pertama kali oleh seorang analis game terkenal bernama Daniel Ahmad. Daniel mengatakan bahwa saat ini sudah tersedia 4 game yang bisa dimainkan yaitu Fortnite, Path of Exile, NBA2K Online 2, dan juga Blade & Soul.


Layaknya layanan cloud gaming lainnya, Tencent Start ini juga membutuhkan koneksi internet yang cukup cepat dan stabil untuk dapat memainkan game secara lancar. Pihak Tencent sendiri menganjurkan pengguna untuk memiliki internet dengan kecepatan minimal 20Mbps.

Namun masih belum diketahui kapan layanan cloud gaming Tencent Start ini akan diluncurkan ke publik. Selain itu masih belum ada informasi apakah layanan tersebut akan hadir di negara lain atau hanya akan tersedia di negara Tiongkok saja. Kita lihat saja nanti!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU