The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masahiro Sakurai Ungkap Game PlayStation 5 yang Paling Direkomendasikan
Masahiro Sakurai, kreator dari Kirby dan Super Smash Bros. (photo/YouTube/Source Gaming)
Game

Masahiro Sakurai Ungkap Game PlayStation 5 yang Paling Direkomendasikan

Meskipun fan besar Nintendo, Sakurai tentu juga ingin mencoba PS5

Jumat, 27 November 2020 09:54 WIB 27 November 2020, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Masahiro Sakurai saat ini dikenal sebagai kreator dari seri game Super Smash Bros. Sakurai diketahui sering memberi pendapat terkait industri video game sebab dirinya juga mengikuti perkembangan game hingga console, salah satunya adalah console PlayStation 5.

Ya, Masahiro Sakurai diketahui telah mencoba untuk memainkan game di console PlayStation 5 terbaru dan dirinya pun baru saja mengungkapkan game apa yang wajib dimainkan oleh setiap pengguna PlayStation 5.

Baca Juga: Masahiro Sakurai Belikan Karyawannya Furniture Agar WFH Lebih Nyaman!

Dalam wawancara yang dilakukan bersama Famitsu dan diterjemahkan oleh Source Gaming, disebutkan bahwa pria berusia 50 tahun ini mengapresiasi Sony karena berhasil membuat console tersebut menjadi sangat smooth mulai dari performa dan juga fitur.

Console next-gen PlayStation 5
Console next-gen PlayStation 5 (photo/Sony Interactive Entertainment)

Meskipun dirinya sempat mengalami masalah saat melakukan transfer file save dari PS4 ke PS5, dirinya pun cukup senang saat ia bisa memainkan game di console tersebut.

Diketahui bahwa game pertama yang dicoba oleh Sakurai di PlayStation 5 adalah The Ninja Saviors, lalu ia mencoba untuk memainkan beberapa game lain, salah satunya adalah game open-world terbaru dari Ubisoft yaitu Watch Dogs: Legion.

Baca Juga: Masahiro Sakurai Jelaskan Dampak Virus Corona Bagi Industri Game Jepang

Namun dari game-game yang sudah dimainkan oleh Sakurai, ia mengatakan bahwa game yang wajib untuk dimainkan oleh semua pengguna PlayStation 5 adalah Astro's Playroom. Ya, game yang memang hadir untuk PlayStation 5 ini sangat direkomendasikan oleh Sakurai.


Alasan Sakurai memilih Astro's Playroom adalah karena game tersebut hadir layaknya sebuah arsip untuk PlayStation yang menghadirkan sejarah dari console tersebut dalam sebuah game yang seru. Kemudian game ini juga memiliki tema yang cocok dengan console PlayStation 5 itu sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US