The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Epic Games Resmi Akuisisi Mediatonic Selaku Pengembang Game Fall Guys!
Tampilan gameplay dari Fall Guys: Ultimate Knockout (photo/Mediatonic/Devolver Digital)
Game

Epic Games Resmi Akuisisi Mediatonic Selaku Pengembang Game Fall Guys!

Rabu, 03 Maret 2021 11:21 WIB 03 Maret 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games baru saja mengakuisisi Tonic Games Group yang merupakan perusahaan induk Mediatonic selaku pengembang dari game Fall Guys: Ultimate Knockout.

Epic melalui statement resminya sendiri mengatakan bahwa akuisisi yang dilakukan ini tak akan mengubah gameplay dari Fall Guys. Epic Games hanya akan terus memberikan investasi untuk membuat game ini dapat memberikan pengalaman terbaik di seluruh platform.

"Gameplay kalian tidak akan berubah, Epic akan terus menginvest untuk membuat pengalaman game ini semaki bagus untuk pemain di seluruh platform," tulis Epic Games melalui blog resminya.

Untuk menjawab kekhawatiran banyak pemain jika nantinya Fall Guys dibuat menjadi game eksklusif di Epic Games Store, pihaknya memastikan bahwa game ini masih bisa dimainkan di seluruh platform baik itu PC, PlayStation, hingga Xbox dan Nintendo Switch.

Mediatonic sendiri mengatakan bahwa pihaknya memilih Epic sebab mereka sudah memiliki hubungan yang erat cukup lama. Sehingga kedua perusahaan ini memiliki banyak kesamaan mulai dari visi dan misi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US