The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fokus ke Game James Bond, IO Interactive: Agent 47 Butuh Istirahat Sejenak
Tampilan karakter Agent 47 di game HITMAN 3 terbaru (photo/IO Interactive)
Game

Fokus ke Game James Bond, IO Interactive: Agent 47 Butuh Istirahat Sejenak

Kamis, 08 April 2021 10:34 WIB 08 April 2021, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - CEO dan co-owner dari IO Interactive, Hakan Abrak baru saja mengonfirmasi bahwa pihaknya mengambil break terhadap pengembangan seri Hitman mengingat saat ini IO Interactive ingin fokus ke pembuatan game James Bond (007) terbaru.

Namun Abrak memastikan bahwa seri Hitman masih tetap berlanjut dan DLC untuk game Hitman 3 juga tetap direncanakan. Abrak menyebut bahwa Agent 47 membutuhkan istirahat untuk sementara.

"Apa yang kami pikirkan saat ini adalah Agent 47 membutuhkan istirahat. Ia (Agent 47) cukup sibuk dengan tiga game yang sudah kami rilis," ucap Abrak kepada IGN.

Memang pada bulan Januari 2021 lalu IO Interactive telah merilis Hitman 3 yang menjadi terakhir dari trilogi Worlds of Assassination. Karena cerita dari trilogi ini sudah selesai, para pemain pun tidak akan digantung dengan jalan cerita dari Hitman sendiri.

"Ini bukanlah akhir dari Agent 47. Saya hanya ingin memastikan bahwa Hitman adalah franchise yang kami cintai dan tentu saja Hitman terus berlanjut," lanjut Abrak kepada para fans Hitman.

Sekedar informasi, IO Interactive belum lama ini telah dipercaya untuk mengembangkan game James Bond dengan cerita original. Saat ini pihaknya juga sedang mencari 200 karyawan baru untuk membantu mereka dalam mengembangkan game tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US