The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BOOM Esports Raih Posisi 1 di Valorant Challengers Indonesia Stage 2 Week 1
Logo turnamen Valorant Challengers dan BOOM Esports (photo/Riot Games)
Game

BOOM Esports Raih Posisi 1 di Valorant Challengers Indonesia Stage 2 Week 1

Senin, 05 April 2021 09:09 WIB 05 April 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - ?Turnamen game Valorant bertajuk Valorant Challengers Indonesia Stage 2 minggu pertama telah selesai. Pada hari minggu kemarin, pertandingan final antara BOOM Esports dengan Alter Ego telah digelar.

Dalam pertandingan BO5 (Best of 5) tersebut, kedua tim Valorant profesional asal Indonesia tersebut pun bertanding untuk memperebutkan posisi pertama di minggu pertama, dan ternyata yang mendapatkannya adalah BOOM Esports.

Pertarungan antara BME dan AE sendiri bisa dibilang cukup sengit. Pasalnya meskipun AE berhasil mendapat poin di map pertama, BOOM bisa mengembalikan keadaan hingga akhirnya permainan harus berlanjut sampai map ke-5.

Namun di map ke-5 sendiri, para pemain dari BOOM yang terdiri dari blaZek1ng, Asteriskk, adrnking, Eeyore, dan NcSlasher berhasil mendominasi match dan menutup pertandingan ini dengan skor 3-2.

"Sekali lagi selamat kepada @boomesportsid yang telah memenangkan babak Week 1 Main Event!," tulis akun Instagram dari Valorant Indonesia 1UP.

Dengan ini, nantinya BOOM Esports, Alter Ego, NXL Ligagame, dan juga Morph Impact akan bertanding kembali di minggu ke-2 untuk menentukan siapa yang berlanjut ke babak Challengers 2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US