The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tencent Games Umumkan Lebih dari 40 Game di Konferensi Tahunannya!
Steven Ma Xiaoyi saat ada di konferensi tahunan Tencent Games (photo/Tencent Games)
Game

Tencent Games Umumkan Lebih dari 40 Game di Konferensi Tahunannya!

Selasa, 30 Juni 2020 11:13 WIB 30 Juni 2020, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Jika kemarin kamu sempat dibuat kesal dengan berita pengumuman game baru dari Tencent Games seperti Pokemon Unite, SYN, hingga Metal Slug Code: J, ternyata pihaknya sedang menggelar konferensi tahunan mereka secara online.

Ya, pada tanggal 27 Juni 2020 kemarin, Tencent Games telah menggelar sebuah konferensi tahunan dimana pihaknya mengumumkan lebih dari 40 judul game baru yang tengah mereka kerjakan saat ini.

Bahkan Wakil Presiden Senior dari Tencent, Ma Xiaoyi mengatakan bahwa teknologi saat ini memungkinkan mereka untuk membuat game baru dengan kualitas yang lebih bagus dari biasanya.

Selain itu saat ini industri video game baik di platform PC, console, maupun mobile meningkat besar secara global sehingga pihaknya pun ingin fokus membuat banyak game-game berkualitas kepada para gamers.



Hal tersebut pun dibuktikan dengan kerja sama antara Tencent Games dan The Pokemon Company untuk menghadirkan game MOBA Pokemon Unite di platform mobile.

Selain itu studio game milik Tencent yaitu Lightspeed dan Quantum Studios juga kini lebih fokus dalam hal mengerjakan project game Cyberpunk terbarunya yang berjudul SYN dengan kualitas grafis yang keren dan juga realistis.

Dari sekian banyak game yang diumumkan oleh pihak Tencent Games, game apa yang kalian semua tunggu kehadirannya? Tulis di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US