The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kreator Bayonetta Sebut Home Screen dari Nintendo Switch Adalah Sampah
photo/NintendoSoup/Nintendo
Game

Kreator Bayonetta Sebut Home Screen dari Nintendo Switch Adalah Sampah

Kamis, 02 Januari 2020 11:16 WIB 02 Januari 2020, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Bayonetta merupakan salah satu seri game Hack and Slash yang cukup terkenal pada tahun 2009 lalu. Game yang diterbitkan oleh Sega tersebut pertama kali tersedia di console Xbox 360 dan PlayStation 3 sebelum hadir ke console-console lainnya.

Salah satu kreator dari game Bayonetta, Hideki Kamiya melalui akun Twitter resminya baru-baru ini mengungkapkan sebuah hal yang cukup membuat para fans Nintendo Switch tersinggung.


Pasalnya Hideki menyebut bahwa tampilan home screen dari Nintendo Switch sangat buruk dan lebih cocok disebut dengan sampah. Hideki juga menyinggung konsep menu game yang bisa dibilang sangat tidak cocok untuk diterapkan di Nintendo Switch.

"Home Menu dari Nintendo Switch adalah sampah, semua icon-icon game berukuran besar tersusun dalam satu baris, namun sisa dari game tersebut dilempar ke sebuah tempat sampah bernama 'All Games'... Aku berpikir apakah mereka (yang membuat menu) pernah memainkan Nintendo 'Fan boys' Switch?" tulis Hideki.

Memang Hideki sendiri terkenal sebagai orang yang tidak ragu-ragu dalam mengkritik hal yang menurutnya salah dan pantas untuk dikritik. Bahkan dirinya juga sering memblokir pengguna Twitter lain yang menanyakan pertanyaan bodoh.

Hideki Kamiya
photo/Wikiodin

Mungkin saja pihak Nintendo juga akan mendengar keluhan dari Hideki dan langsung mencoba untuk mengubah layout dari home screen miliknya. Kita lihat saja nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US