The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Amazon Tunda Kembali Game MMORPG New World ke Tanggal 28 September!
Tampilan game MMORPG besutan Amazon Games, New World (photo/Amazon Games)
Game

Amazon Tunda Kembali Game MMORPG New World ke Tanggal 28 September!

Kamis, 05 Agustus 2021 09:12 WIB 05 Agustus 2021, 09:12 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak gamers yang sudah menunggu kehadiran game MMORPG terbaru besutan Amazon yaitu New World. Tahap pre-order dari game tersebut pun telah dibuka dan sukses menjadi salah satu game terlaris di platform Steam meski belum dirilis.

Bicara tentang perilisannya, awalnya Amazon Games berencana untuk meluncurkan game tersebut tanggal 31 Agustus mendatang, dimana tahap closed-beta dari game tersebut pun sudah selesai belum lama ini.

Tetapi baru saja Amazon melalui akun Twitter resmi New World mengumumkan bahwa pihaknya terpaksa menunda LAGI peluncuran game tersebut. Alasan dari Amazon untuk menundanya adalah untuk memperbaiki banyak hal yang didapatkan dari feedback para pemain.

"Kalian telah memberikan banyak feedback yang akan kami gunakan untuk membuat New World lebih baik. Jadi kami akan membutuhkan beberapa minggu lagi untuk memperbaiki bug, stabilitas, dan memoles game tersebut. Tanggal peluncuran dari New World adalah 28 September 2021," tulis pihak Amazon Games.

Meskipun penundaan ini bisa dimaklumi oleh pemain, tetapi tidak sedikit dari mereka yang kecewa sebab ini sudah kedua kalinya game tersebut ditunda.

Awalnya New World direncanakan untuk meluncur pada musim semi tahun ini namun ditunda ke tanggal 31 Agustus, kini game tersebut kembali ditunda ke tanggal 28 Agustus dan diharapkan ini akan menjadi penundaan terakhir yang diumumkan.

Tetapi Amazon mengumumkan bahwa di tahap beta yang mereka lakukan kemarin, game New World telah dimainkan dengan total waktu 25 juta jam yang tentu menjadi salah satu pencapaian yang cukup besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US