The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seperti Ini Jadinya Jika Karakter Genshin Impact Hadir di Sekiro: Shadows Die Twice
Karakter Ke Qing Genshin Impact di Sekiro: Shadows Die Twice (photo/BiliBili/DOATA)
Game

Seperti Ini Jadinya Jika Karakter Genshin Impact Hadir di Sekiro: Shadows Die Twice

Kamis, 07 Januari 2021 14:20 WIB 07 Januari 2021, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Sekiro: Shadows Die Twice sampai saat ini masih menjadi salah satu game yang terkenal. Selain karena dinobatkan sebagai Game of the Year di tahun 2019, game ini memang memiliki gameplay yang seru dan sulit untuk diselesaikan begitu saja.

Namun salah satu hal yang membuat Sekiro banyak dimainkan orang-orang adalah dukungan mod yang memungkinkan pemain mengubah desain karakter di game tersebut. Kini sudah banyak mod unik yang ada di game Sekiro seperti Thomas hingga CJ dari GTA.

Nah, baru-baru ini salah satu user di situs BiliBili bernama DOATA telah mengunggah video yang memperlihatkan mod Sekiro: Shadows Die Twice dengan karakter dari game RPG buatan miHoYo, Genshin Impact.


Genshin Impact saat ini memang menjadi salah satu game yang sangat populer di Tiongkok. Selain karena gratis untuk dimainkan, karakter yang ada di game ini bisa dibilang cukup unik.

Dalam video tersebut terlihat bahwa mod ini telah menggantikan model karakter Sekiro dengan Lumine, Kuro dengan Paimon, Genichiro Ashina dengan Fischl, dan Inner Genichiro dengan Ke Qing.

Meskipun pergerakan dari karakter Genshin Impact di Sekiro: Shadows Die Twice ini tidak terlalu mulus, tapi banyak yang merasa terpukau sambil membayangkan bagaimana jadinya jika Genshin Impact hadir dengan gameplay sama seperti game milik FromSoftware ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US