The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deep Silver Tak Akan Umumkan Dead Island atau Saints Row Baru di E3 2021 Nanti
Ilustrasi game Dead Island 2 yang dikembangkan oleh Deep Silver (photo/Deep Silver)
Game

Deep Silver Tak Akan Umumkan Dead Island atau Saints Row Baru di E3 2021 Nanti

Minggu, 06 Juni 2021 14:13 WIB 06 Juni 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - E3 sudah semakin dekat, artinya kita akan melihat banyak game yang segera diumumkan oleh developer dan publisher terkenal seperti Ubisoft, Square Enix, Xbox, hingga Deep Silver.

Khusus untuk Deep Silver, tentu saja banyak gamers yang mengharapkan kehadiran game-game baru dari franchise Dead Island ataupun Saints Row.

Namun baru saja Deep Silver melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa kehadirannya di E3 2021 khususnya di Summer Games Fest tidak akan memberikan informasi terkait game Dead Island, Saints Row, Metro, ataupun TimeSplitters.

"Perusahaan induk kami, Koch Media bakal melakukan pengumuman di Summer Games Fest pada 11 Juni ini. Sekedar memperjelas, kamu tidak akan melihat Dead Island, Saints Row, Metro, atau TimeSplitters disana," tulis Deep Silver.

Tentunya hal tersebut sedikit membuat fans kecewa, apalagi bagi yang sudah menunggu game Dead Island 2 untuk diluncurkan, atau setidaknya memberikan informasi baru terkait pengembangannya saja.

Sekedar informasi, Summer Game Fest sendiri disebut akan menghadirkan beberapa sesi mulai dari musikal, world premier, dan masih banyak lagi.

Geoff Keightley sendiri mengatakan bahwa nantinya event Summer Game Fest kali ini akan hadir dengan banyak kejutan mengingat di tahun 2020 lalu sangat sedikit event pameran game yang digelar karena kehadiran pandemi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US