The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rockstar Games Sedang Cari Game Tester, Apakah Buat Uji Coba Game GTA VI?
Ilustrasi logo game Grand Theft Auto VI buatan Rockstar Games (photo/Istimewa)
Game

Rockstar Games Sedang Cari Game Tester, Apakah Buat Uji Coba Game GTA VI?

Minggu, 02 Mei 2021 10:45 WIB 02 Mei 2021, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Rockstar Games kini menjadi salah satu perusahaan video game yang terkenal dengan beberapa seri game yang mereka luncurkan seperti Grand Theft Auto, Bully, hingga Red Dead Redemption.

Saat ini banyak sekali rumor yang beredar tentang project baru Rockstar Games entah itu Grand Theft Auto VI ataupun Bully 2. Yang jelas kedua game ini memang sudah ditunggu kehadirannya oleh banyak gamers di seluruh dunia.

Baru-baru ini studio Rockstar North di Edinburgh disebut telah membuka lowongan pekerjaan dengan posisi sebagai Game Tester. Ya, Rockstar kini sedang mencari seorang game tester untuk mencoba game baru yang sedang mereka kerjakan saat ini.

Berdasarkan informasi dari The National, lowongan pekerjaan sebagai Game Tester ini dibuka Rockstar dimana pihaknya akan memberikan gaji sebesar Rp20 hingga Rp33 juta per bulannya.

Pihak Rockstar North mengatakan bahwa mereka mencari Game Tester bertalenta yang memiliki antusiasme dan semangat tinggi terhadap industri video game. Nantinya Game Tester ini diwajibkan mencari informasi terkait game tersebut mulai dari masalah hingga kemampuannya.

Namun tentu saja menjadi Game Tester di perusahaan video game dengan franchise yang besar ini memiliki tanggung jawab yang besar pula. Pasalnya pasti Game Tester tersebut benar-benar dilarang untuk memberi sedikitpun informasi terkait game yang ia mainkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US