The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bos PlayStation: 1 dari 4 Pemilik PlayStation 5 Tidak Punya PlayStation 4!
Tampilan console PlayStation 5 terbaru buatan Sony (photo/Unsplash/Dennis Cortes)
Game

Bos PlayStation: 1 dari 4 Pemilik PlayStation 5 Tidak Punya PlayStation 4!

Rabu, 24 Februari 2021 11:05 WIB 24 Februari 2021, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - CEO dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan baru-baru ini telah mengungkapkan fakta menarik terkait penjualan console next-gen barunya yaitu PlayStation 5 yang kini cukup populer.

Melalui interview dengan GQ untuk mengumumkan kehadiran PlayStation VR next-gen, Ryan mengatakan bahwa ternyata seperempat pemilik PlayStation 5 saat ini ternyata tidak pernah memiliki PlayStation 4.

Hal tersebut pun membuatnya sangat senang karena ini membuktikan bahwa console PlayStation 5 berhasil memikat banyak orang yang benar-benar bukan fans PlayStation yang memiliki setiap generasi consolenya.

"Satu dari empat orang yang membeli PlayStation 5 tidak memiliki PlayStation 4. Jadi ini merupakan hal yang sangat senang melihat kita bisa mendatangkan orang dari luar," ucap Ryan kepada GQ.

Sekedar informasi, console PlayStation 5 sendiri diketahui berhasil terjual sebanyak 4,5 juta unit di tahun 2020 kemarin dan mengalahkan penjualan console PlayStation 4 di tahun 2013 lalu.

Jim Ryan juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang berusaha keras untuk menghadirkan stok yang lebih banyak untuk console ini sehingga tidak ada lagi orang yang sampai berebut demi mendapat console PlayStation 5 ke depannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US