The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Discord Penuh, miHoYo Buat Server Kedua untuk Para Komunitas Genshin Impact
Ilustrasi karakter dari game Genshin Impact besutan miHoYo (photo/miHoYo)
Game

Discord Penuh, miHoYo Buat Server Kedua untuk Para Komunitas Genshin Impact

Minggu, 01 Agustus 2021 11:29 WIB 01 Agustus 2021, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Tidak perlu dipungkiri jika saat ini Genshin Impact menjadi salah satu game Action RPG yang sangat populer bagi gamers di platform PC, console, dan mobile. Pasalnya game ini hadir dengan kualitas yang bagus dan juga free-to-play.

Selain itu miHoYo selaku pengembang dari game ini juga cukup mendukung komunitas Genshin Impact di seluruh dunia. Hal tersebut yang membuat pihaknya membuat server Discord resmi sebagai tempat bagi pemain untuk berkumpul.

Tetapi baru-baru ini miHoYo mengumumkan bahwa saat ini server resmi dari Genshin Impact di Discord telah mencapai kapasitas maksimal. Disebutkan ada 800.000 user yang kini bergabung ke dalam server Discord Genshin Impact dan tak bisa ditambah lagi.

Karena hal tersebut lah, kini miHoYo pun memutuskan agar membuat server kedua yang diberi nama Genshin Impact Tavern untuk pemain Genshin Impact baru yang ingin berkumpul untuk membicarakan hal-hal seputar game tersebut di Discord.

"Kini Discord resmi dari Genshin Impact telah mencapai kapasitas maksimal. Tetapi kami dengan senang hati mengumumkan server Discord kedua kami, Genshin Impact Tavern yang sudah dibuka, Paimon tidak sabar untuk menemui kalian di sana!" tulis Twitter resmi dari Genshin Impact.

Memang Discord kini digunakan oleh banyak developer game untuk menyampaikan informasi terkait gamenya dan menggelar event-event seru. Dengan penuhnya server Genshin Impact ini, hal tersebut membuktikan bahwa saat ini popularitas dari game tersebut sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US