The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Genshin Impact Ini Coba Pergi dari Liyue ke Inazuma Pakai Trik ‘Jembatan Es’
Tampilan Inazuma City di update Genshin Impact v2.0 terbaru (photo/miHoYo)
Game

Pemain Genshin Impact Ini Coba Pergi dari Liyue ke Inazuma Pakai Trik ‘Jembatan Es’

Kamis, 22 Juli 2021 14:30 WIB 22 Juli 2021, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian yang sudah memainkan update v2.0 terbaru dari Genshin Impact, pasti kalian sudah mengeksplorasi region Inazuma yang menjadi region besar ketiga dari game Action RPG besutan miHoYo tersebut.

Inazuma sendiri hadir sebagai region berbentuk kepulauan yang terletak cukup jauh dari Liyue. Selain itu, untuk pergi ke Inazuma pemain pertama kali harus menumpang kapal bersama Beidou dan Kazuha untuk sampai ke Ritou.

Tetapi tentu saja pasti ada pemain yang penasaran dengan apa yang terjadi jika perjalanan dari Liyue ke Inazuma ini dilakukan dengan cara 'tradisional' yaitu membuat jembatan es dari karakter elemen Cryo.

Nah, seorang YouTuber bernama Trashy-Kun baru saja mengunggah video yang menampilkan proses dirinya saat berjuang untuk pergi ke Inazuma dengan empat karakter Cryo yaitu Kaeya, Eula, Chongyun, dan Rosaria.

Berbekal empat karakter tersebut, ia pun membuat jembatan es yang menuju ke Inazuma. Diketahui butuh waktu lebih dari 23 menit untuk setidaknya sampai ke sebuah pulau di dekat area Ritou.


Tetapi saat mencapai area lautan di Inazuma, terdapat banyak petir yang dapat menyambar pemain. Alhasil Trashy-Kun pun gagal mencapai Inazuma setelah ia tersambar petir dan tidak bisa lanjut membuat jembatan es tersebut.

Inazuma sendiri memang dikenal sebagai region dengan elemen Electro. Maka dari itulah tidak heran jika pemain yang ada di area tertentu bisa tersambar oleh petir dan menerima damage yang cukup besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US