The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bethesda Pastikan Game Indiana Jones Tidak Ganggu Starfield dan Elder Scrolls 6!
Ilustrasi logo dari Bethesda Game Studios (Ilustrasi/INDOZONE/Ferry Andika)
Game

Bethesda Pastikan Game Indiana Jones Tidak Ganggu Starfield dan Elder Scrolls 6!

Kamis, 14 Januari 2021 10:49 WIB 14 Januari 2021, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini salah satu studio game milik Bethesda yaitu MachineGames telah mengumumkan kerja sama dengan Lucasfilm Games untuk membuat game yang diangkat dari film Indiana Jones. Bahkan game ini juga akan di-direct oleh Todd Howard.

Meskipun membuat banyak orang cukup senang, namun ada yang takut jika kehadiran Todd Howard dalam pengembangan game Indiana Jones tersebut akan membuat game-game besutan Todd lain akan ditinggalkan. Hal tersebut yang membuat Bethesda harus melakukan klarifikasi terkait hal itu.

Dalam balasan komentar dari bos Marketing dari Bethesda, Pete Hines kepada salah satu pengguna di Twitter, disebutkan bahwa peran Todd di dalam game Indiana Jones ini tidak akan berpengaruh kepada project yang sedang ia kerjakan saat ini.

"Todd kini sedang mengerjakan banyak project, contohnya TV Show Fallout hingga mengembangkan game Starfield dan The Elder Scrolls 6, yang nantinya tidak akan berpengaruh terhadap berita yang muncul baru-baru ini," tulis Pete Hines.

Sekedar informasi, sebelumnya Bethesda mengatakan bahwa nantinya game Indiana Jones buatannya bakal hadir dengan cerita original namun tetap memiliki ciri khas yang kental akan film asli Indiana Jones. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game tersebut ketika sudah diluncurkan nanti?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US